Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simpati untuk Moyes dari Pelatih Olympiakos

Rabu, 19 Maret 2014 – 19:09 WIB
Simpati untuk Moyes dari Pelatih Olympiakos - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER - Pelatih Olympiakos, Michel mencoba melakukan mind games pada nahkoda Manchester United, David Moyes. Michel mengirimkan simpati atas tekanan yang dialami Moyes saat ini.

"David Moyes sedang menderita. Saya tak suka melihat pelatih menderita. Kita semua tahu dia bekerja keras. Saya bersimpati terhadap Moyes," terang Michel di laman Sky Sport, Rabu (19/3).

Namun, ucapan Michel tentu tak akan mengubah tekad Olympiakos untuk menjungkalkan MU pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Kamis (20/3) dini hari WIB nanti.

Kebetulan, Olympiakos memang memiliki banyak keuntungan jelang pertandingan itu. Raksasa Yunani itu sudah mengantongi kemenangan dua gol tanpa balas pada leg pertama.

Selain itu, MU juga tengah terpuruk. Akhir pekan lalu MU dipaksa mengakui ketangguhan Liverpool dengan skor telak 0-3 pada lanjutan Premier League. Sebaliknya, Olympiakos justru mampu menekuk Panthrakikos dua gol tanpa balas di Liga Yunani.

"Pemain saya tak takut apa-apa. Kami akan bertanding melawan tim besar di kandang mereka. Mungkin saya ketakutan, namun tidak untuk pemain. saya bisa memastikan mereka tampil berani," tegas Michel. (jos/jpnn)

MANCHESTER - Pelatih Olympiakos, Michel mencoba melakukan mind games pada nahkoda Manchester United, David Moyes. Michel mengirimkan simpati atas

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA