Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sindikat Pembobol Mesin ATM di Nagrak Lari ke Hutan, Kapolres Sukabumi: Kami Akan Buru Pelaku

Senin, 01 April 2024 – 22:29 WIB
Sindikat Pembobol Mesin ATM di Nagrak Lari ke Hutan, Kapolres Sukabumi: Kami Akan Buru Pelaku - JPNN.COM
Personel Satreskrim Polres Sukabumi dan Unit Reskrim Polsek Nagrak saat melakukan olah TKP di lokasi pembobolan gerai ATM di Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Foto: ANTARA/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Polisi memburu sindikat/kawanan pembobol anjungan tunai mandiri (ATM) di wilayah Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (30/3).

"Kami sudah membentuk tim untuk memburu kawanan pembobol ATM tersebut. Diduga para tersangka melarikan diri ke hutan yang ada di perbatasan Kecamatan Nagrak dan Cibadak," Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo di Sukabumi, Senin.

Sementara, Kapolsek Nagrak Iptu Teguh Putra Hidayat memaparkan pembobolan ATM yang terjadi pada Sabtu (30/3) malam tersebut sempat kepergok personel Polsek Nagrak yang tengah berpatroli.

Melihat adanya gerak-gerik yang mencurigakan di dalam gerai ATM, personel yang sedang melaksanakan patroli tersebut langsung melakukan pemeriksaan. Diduga, para pelaku melihat kedatangan sejumlah personel Polsek Nagrak dan langsung melarikan diri.

"Saat itu petugas kami sedang melakukan patroli untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan perang sarung, tetapi sekitar pukul 21.00 WIB, petugas menemukan adanya percobaan pembobolan," tambahnya.

Seluruh tersangka langsung melarikan diri ke dalam hutan, sementara sejumlah peralatan yang digunakan para tersangka ditinggal begitu saja.

Peralatan yang digunakan untuk membobol gerai ATM dijadikan barang bukti dan untuk para pelaku sudah dikenali identitasnya.(antara/jpnn)

Polisi memburu sindikat/kawanan pembobol anjungan tunai mandiri (ATM) di wilayah Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (30/3).

Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close