Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Singkirkan Cibulkova, Li Na: Ini Pertandingan Membosankan

Sabtu, 15 Maret 2014 – 02:50 WIB
Singkirkan Cibulkova, Li Na: Ini Pertandingan Membosankan - JPNN.COM
Li Na melaju ke semifinal di Indian Wells. Getty Images

jpnn.com - INDIAN WELLS - Petenis China, Li Na memuji kegigihan Dominika Cibulkova. Ia mengaku kewalahan mengalahkan petenis asal Slowkia itu. Sampai Li Na menyebut pertandingan yang ia lakoni sangat membosankan.

"Tapi dia (Dominika Cibulkova) tidak pernah menyerah dan ia mencoba mencetak poin. Itu sedikit membosankan di pertandingan terakhir," kata Li Na seperti yang dilansir Independent, Jumat (14/3).

Li Na melaju ke semifinal dalam turnamen tenis BNP Paribas Terbuka yang digelar di Indian Wells, California, Amerika Serikat, Kamis (13/4) waktu setempat. Petenis wanita berusia 32 tahun itu merebut tiket semifinal setelah menaklukkan Cibulkova dengan skor 6-3, 4-6, 6-3.

Bagi Li Na, kemenangan ini merupakan yang kali kedua, sekaligus mengukuhkan dominasinya atas Cibulkova. Sebelumnya, Li Na juga juga bertemu dengan Cibulkova pada final Australia Terbuka Januari 2014 dan berhasil menjuarai turnamen tersebut.

Li Na mengakui bahwa di awal laga, ia memang sempat gugup. Namun kegugupan itu teratasi setelah dirinya menciptakan angka untuk maju ke babak selanjutnya.

"Hal yang lucu adalah di awal pertandingan sangat ketat dan saya merasa gugup. Kemudian saya merasa seperti, 'Apa yang terjadi? Mengapa saya tidak bisa menyelesaikan pertandingan?" pungkas Li Na. (awa/jpnn)

 

INDIAN WELLS - Petenis China, Li Na memuji kegigihan Dominika Cibulkova. Ia mengaku kewalahan mengalahkan petenis asal Slowkia itu. Sampai Li Na

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA