Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sir Alex Jadi Satu-satunya Teman CR7

Minggu, 31 Agustus 2014 – 17:09 WIB
Sir Alex Jadi Satu-satunya Teman CR7 - JPNN.COM
Kebersamaan Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson di MU tahun 2008. Foto: foxsport

jpnn.com - MADRID - Tak berlebihan jika publik menyematkan predikat pemain sombong pada Cristiano Ronaldo. Pasalnya, megabintang Real Madrid itu memang terkesan menjadi pemain yang tak bisa memiliki hubungan intim dengan pesepakbola lainnya.

Tapi, bukannya membantah, Ronaldo justru terlihat ingin membenarkan anggapan publik. Hal itu diutarakan ketika Ronaldo membeberkan sosok yang selama ini menjadi ssatu-satunya temannya di sepakbola.

“Satu-satunya pertemanan yang saya punya dengan mantan pelatih ialah dengan Sir Alex Ferguson (mantan pelatih Manchester United). Dengan yang lainnya? Tidak,” terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman TVI, Minggu (31/8).

Pertemanan itu tentu tak lepas dari tangan dingin Sir Alex ketika membesut Ronaldo di MU pada rentang 2003-2009 silam. Bersama MU, Ronaldo berhasil mendapatkan delapan gelar bergengsi.

“Saya berkarir di sepakbola bukan untuk memiliki teman. Saya berada di olahraga ini untuk mendapatkan kesuksesan,” tegas megabintang berjuluk CR7 tersebut.(jos/jpnn)

MADRID - Tak berlebihan jika publik menyematkan predikat pemain sombong pada Cristiano Ronaldo. Pasalnya, megabintang Real Madrid itu memang terkesan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close