Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sirkuit Sochi Akan Dibuka Oktober

Kamis, 25 Juli 2013 – 19:57 WIB
Sirkuit Sochi Akan Dibuka Oktober - JPNN.COM

jpnn.com - MOSKOW - Kesempatan menggelar balapan Formula 1 untuk kali pertama tak disia-siakan Rusia. Negara dengan daratan terluas di dunia tersebut terus menggenjot pembangunan sirkuit Sochi yang terletak di Olympic Park.

Wakil Ketua Komite Lokal, Oleg Zabara mengatakan, sirkuit tersebut akan dibuka pada 19 Oktober mendatang. Menurut Zabara, semua persiapan sudah berjalan sesuai rencana. Karena itu, dia optimistis rencana tersebut tak akan meleset.

Nah, setelah dibuka, Komite Lokal hanya perlu untuk mempersiapkan mengenai balapan resmi yang akan dilakukan mulai musim 2014 mendatang. Zabara mengatakan, dengan sisa waktu yang ada, pihaknya optimistis target tersebut bakal tercapai.

“Masih ada 450 hari sebelum balapan resmi di sirkuit Sochi. Konstruksi di sirkuit ini hampir sempurna. Persiapan untuk balapan Formula 1 di Rusia juga berada di jalur yang sesuai rencana,” terang Zabara seperti dilansir laman Planet F1, Kamis (25/7).

Zabara mengatakan, Rusia akan menjadi tuan rumah yang sangat baik untuk semua tamu yang terlibat di balapan jet darat tersebut. Dukungan juga datang dari Jenson Button. Pembalap McLaren tersebut mengaku senang melihat progress di Sirkuit Sochi.

“Sebagai pembalap, saya merasa sangat antusias dan tak sabar untuk membalap di sirkuit dan negara baru. Ini akan menjadi hal yang sangat bagus untuk fans, bagaimana mereka bisa membaui dan merasakan berbagai hal tentang F1,” terang Button. (jos/jpnn)

MOSKOW - Kesempatan menggelar balapan Formula 1 untuk kali pertama tak disia-siakan Rusia. Negara dengan daratan terluas di dunia tersebut terus

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA