Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sisa Tiga Personel, Alexa Tetap Kreatif

Sabtu, 03 Agustus 2013 – 20:10 WIB
Sisa Tiga Personel, Alexa Tetap Kreatif - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Alexa membuat perubahan besar di akhir tahun lalu. Band yang terbentuk tahun 2008 itu memutuskan untuk mengeluarkan JMono, bassist mereka.

Sebelumnya Alexa juga kehilangan salah satu gitarisnya Rizky karena memilih melanjutkan sekolah di Australia. Jadilah Alexa sebagai band yang digawangi tiga personil, yakni Aqi Singgih (vokalis), Nur Satriatama (gitaris), dan Fajar Arifan (drummer).

"Rizky keluar, Mono keluar dan akhirnya kita harus menyesuaikan lagi karena kita tinggal bertiga. Gue, Trio sama Fajar," kata Aqi di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (3/8).

Hanya tiga personel, tidak membuat kreativitas Alexa hilang. Band tersebut tetap mengeluarkan single, yakni "Bebas" di akhir tahun lalu dan "Bersamamu" pada Mei 2013.

Khusus lagu "Bersamamu" adalah kolaborasi Alexa dengan penyanyi baru bernama Lala. Alexa memilih Lala, karena sudah mengenalnya sejak lama.

"Lagu "Bersamamu" bisa sama kakak, orang tua dan pacar. Akhirnya kita pengen duet, terus kita cari aja orangnya, nah yang paling dekat sama kita adalah Lala," ungkapnya. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Alexa membuat perubahan besar di akhir tahun lalu. Band yang terbentuk tahun 2008 itu memutuskan untuk mengeluarkan JMono, bassist mereka.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close