Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siswi SMK di Bogor Tewas Ditusuk, Terekam CCTV

Selasa, 08 Januari 2019 – 20:50 WIB
Siswi SMK di Bogor Tewas Ditusuk, Terekam CCTV - JPNN.COM
Petugas kepolisian melakukan oleh TKP di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor. Foto: dari Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Seorang siswi SMK di Kota Bogor ditemukan tak bernyawa tergeletak di sebuah gang di Jalan Riau, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (8/1).

Saat pertama ditemukan, korban yang diketahui bernama Andriana Yubelia Noven Cahya, siswi SMK Barangsiang Bogor itu bersimbah darah dan masih mengenakan seragam berikut tas sekolah.

Diduga remaja tersebut menjadi korban penusukan yang dilakukan orang tak dikenal. Menurut Deki, warga sekitar, sebelum kejadian ada seorang pria muda sedang menunggu seseorang. “Pria tersebut berciri-ciri kaus lengan pendek berwarna biru memiliki tato di lengan kiri dan kanan,” kata Deki.

Dia mengaku bisa mengetahui ciri-ciri korban dilihat dari CCTV yang terpasang di sekitar gang di jalan tersebut.

“Kalau dari CCTV, perempuan tersebut baru pulang sekolah. Dia dari atas, sementara pelakunya dari arah bawah, tiba-tiba pria tersebut langsung menusuk dan langsung berlari ke arah atas, atau tembusannya ke Jalan Raya Pajajaran,” ucapnya

Kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mencari keterangan saksi dan mempelajari petunjuk dari hasil CCTV di lokasi kejadian. (adi/pojokbogor/rp2/c)

Pria tersebut berciri-ciri kaus lengan pendek berwarna biru memiliki tato di lengan kiri dan kanan.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close