Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siswi SMP Diperkosa Tiga Mantan Kakak Kelas

Senin, 20 Januari 2014 – 09:56 WIB
Siswi SMP Diperkosa Tiga Mantan Kakak Kelas - JPNN.COM

jpnn.com - PANDEGLANG – Siswi sebuah SMP di Kabupaten Pandeglang berinisial W (14) membentur-benturkan kepalanya ke dinding saat wartawan mendatangi kediamannya, Minggu (19/1).  Anak baru gede (ABG) pasangan Mm dan Ia itu depresi setelah diperkosa.

Menurut Mm, anak gadisnya itu diperkosa oleh mantan kakak kelasnya berinisial Rz dan dua temannya pada Rabu (15/1). Ketiga pelaku diduga siswa sebuah SMK negeri di Kabupaten Pandelang.

Kasus ini terjadi setelah W mengantarkan bibinya ke Jalan Serang-Pandeglang. Mm mengaku khawatir lantaran W tidak pulang. Terlebih, saat keluarganya yang lain ikut mencari siswi SMP itu, tetapi tidak berhasil menemukannya.

“Esok harinya, kami terkejut karena anak kami pulang dengan baju acak-acakan dan matanya sembab habis nangis. Saat kami tanya, dia mengaku diperkosa temannya. Lalu, ibunya (Ia, red) memeriksa celana dalamnya. Celana W berlumuran darah,” tutur Mm sambil terisak ketika ditemui di kediamannya di Kecamatan Pandeglang.

Ibu kandung korban, Ia, dan sejumlah kerabatnya yang ikut mendampingi sontak ikut menangis. (wie/don/dwi/bersambung)

PANDEGLANG – Siswi sebuah SMP di Kabupaten Pandeglang berinisial W (14) membentur-benturkan kepalanya ke dinding saat wartawan mendatangi kediamannya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA