Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Skuad Manchester United Siap jadi Juara Premier League, Tetapi Nanti

Selasa, 11 Februari 2020 – 12:47 WIB
Skuad Manchester United Siap jadi Juara Premier League, Tetapi Nanti - JPNN.COM
Wakil ketua eksekutif Manchester United Ed Woodward. Foto: REUTERS/Reuters Staff

jpnn.com, MANCHESTER - Salah seorang juragan Manchester United Ed Woodward mengatakan timnya bakal belanja besar-besaran di jendela transfer musim panas nanti (Agustus).

Woodward yang belakangan menjadi 'sasaran tembak' fan MU itu berjanji, belanja pemain nanti akan membuat skuad yang mampu menjuarai Premier League dan (lolos) Liga Champions.

United sudah menggelontorkan uang besar untuk mendatangkan gelandang Sporting Lisbon Bruno Fernandes akhir bulan lalu. Woodward mengatakan kepada penggemar bahwa masih tersedia dana yang banyak bagi manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk dibelanjakan pada akhir musim ini.

"Proses rekrutmen kami fokus pada analisis dan seleksi pemain selama satu musim, dengan pandangan ke jendela transfer musim panas berikutnya," kata Woodward dalam laman ESPN.

"Sebagai bagian dari pembangun kembali itu kami memandang musim panas mendatang sebagai kesempatan penting," imbuhnya.

"Tak ada kekurangan investasi dalam pemain selama beberapa tahun terakhir di mana sekitar 200 juta pound telah dibelanjakan sejak Ole menjadi manajer. Tujuan kami adalah memastikan kami bisa terus mencapai konsistensi dalam kualitas rekrutmen," titahnya.

United kini menduduki peringkat kedelapan klasemen Liga Premier dengan menyisakan 13 pertandingan dan menghadapi pertandingan berat menuju empat besar agar bisa masuk Liga Champions musim depan.

"Pembelian Bruno Fernandes dan kembalinya para pemain kunci dari cedera akan menambah kekuatan Ole saat ini. Kami masih bertahan di Liga Europa dan Piala FA, selain untuk kualifikasi Liga Champions League, jadi masih banyak yang harus dimainkan," pungkas Woodward. (antara/jpnn)

Juragan Manchester United Ed berjanji bakal belanja besar-besaran ke pasar jual beli pemain di musim panas nanti.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close