Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Slank Pastikan Konsernya Lebih Meriah dari Guns N Roses

Selasa, 18 Desember 2018 – 11:02 WIB
Slank Pastikan Konsernya Lebih Meriah dari Guns N Roses - JPNN.COM
Slank di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Slank akan merayakan ulang tahun ke-35 dengan menggelar konser akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, pada Senin (23/12).

Band yang digawangi Kaka, Bimbim, Ridho, Abdee, dan Ivanka itu sudah memikirkan konsep ulang tahun mereka yang diyakini akan meriah dihadiri para Slankers dari seluruh Indonesia.

"Konsepnya wah itu keren pokoknya karena acaranya tanggal 23. Tanggal 22-nya hari ibu jadi kita banyak kolaborasi sama guest star perempuan. Kita ada additionalplayer yang main sama kita. Judulnya Indonesia now," ujar drummer Slank, Bimbim saat ditemui di kawasa BSD Tanggerang beberapa waktu lalu.

 

Menurut Bimbim, tema ibu dalam konser Slank sebagai upaya penghormatan untuk para ibu di Indonesia. Mengingat, Hari Ibu selalu dirayakan pada 22 Desember.

"Kan temanya Indonesia Now yang tadi dibilang hari ibu penghormatan kita kepada ibu. Tapi, Indonesia Now itu generasi milenial dan generasi digital yang harus lebih cepet. Kenapa idenya ibu? Karena secepat-cepatnya kita bergerak, kalau nggak di restui ibu berantakan," lanjut Bimbim.

Tak hanya secara konsep, Bimbim memastikan konser ulang tahun Slank akan meriah dengan konsep lighting yang memukau. Bahkan, dipastikan akan lebih bagus dari konser Guns and Roses yang belum lama ini dihelar di SUGBK.

"Pokoknya panggung lighting lebih bagus dari Guns and Roses. karena patokannya itu," pungkas Bimbim. (agi/JPC)

Grup musik Slank akan merayakan ulang tahun ke-35 dengan menggelar konser akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, pada Senin (23/12).

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close