Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SLANK Siap Manggung Lagi

Kamis, 13 Mei 2010 – 10:15 WIB
SLANK Siap Manggung Lagi - JPNN.COM
IMEJ rusuh sempat membuat Slank dilarang tampil di ruang terbuka. Setelah hampir setahun, band yang dibentuk tahun 1983 itu kembali diizinkan manggung. Awal Juni mendatang, band beranggotakan Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ridho (gitar), Ivan (bas), dan Abdee (gitar) itu akan menghibur ribuan penggemarnya di Ancol, Jakarta Utara.

Ridho menuturkan, surat pencabutan pelarangan Slank tampil outdoor dikeluarkan Mabes Polri dua minggu lalu. Dia berharap, pelarangan itu bisa menjadi pelajaran buat para penonton agar tak lagi membuat kerusuhan saat Slank manggung. "Slank sudah nggak dilarang manggung lagi. Semoga ke depannya, konser Slank selalu aman," ujarnya di sela-sela acara I Like Monday-The Unplugged Series 2010 di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (13/5).

Pencabutan pelarangan itu, tentu saja disambut antusias para personel Slank. Maklum, selama dilarang manggung di ruang terbuka, mereka mengalami kesulitan keuangan. Pendapatan band yang mempopulerkan lagu I Miss You But I Hate You itu turun drastis. "Kita senang sudah nggak ada pelarangan tampil lagi dari kepolisian. Jadi jangan sampai ada polisi daerah yang coba menghalangi Slank manggung," kata Bimbim.

Sang vokalis, Akhadi Wira Satriaji atau akrab disapa Kaka mengaku kangen tampil di ruang terbuka. Meski sebenarnya, manggung di dalam ruangan pun tak kalah menyenangkan bagi pria kelahiran Jakarta, 10 Maret 1974 itu. "Masing-masing ada kepuasan tersendiri. Kalau outdoor, panggungnya kan gede, jadi full fisik. Kalau indoor, interaksi dengan penonton lebih seru, lebih memuaskan. Kesempatan untuk cewek-cewek nonton Slank juga, karena kalau outdoor biasanya kan nggak berani," imbuhnya. (eos)

IMEJ rusuh sempat membuat Slank dilarang tampil di ruang terbuka. Setelah hampir setahun, band yang dibentuk tahun 1983 itu kembali diizinkan manggung.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close