Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Slank Siapkan Aransemen Khusus di Peringatan Ismail Marzuki

Selasa, 20 Mei 2014 – 23:03 WIB
Slank Siapkan Aransemen Khusus di Peringatan Ismail Marzuki - JPNN.COM
Grup band Slank. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Grup musik Slank akan ikut ambil bagian dalam peringatan 100 tahun Ismail Marzuki. Grup musik yang bermarkas di Gang Potlot Jakarta Selatan itu akan menjadi salah satu pengisi acara pada acara haul tersebut.

Slank ternyata sangat antusias menyambut peringatan 100 tahun Ismail Marzuki. Hal itu terlihat dari kesediaan Slank untuk menyiapkan aransemen khusus untuk lagu yang akan dibawakan nanti.

Ada tiga lagu yang akan dibawakan Slank pada peringatan tersebut. Ketiga lagu itu adalah Juwita Malam, Payung Fantasi, dan Oh Ayah Aku Ingin Kawin. Khusus untuk lagu Oh Ayah Aku Ingin Kawin adalah karya baru yang diaransemen dengan genre blues.

"Ismail Marzuki sudah membuat notasinya. Kami bikin musiknya," kata Kaka, vokalis Slank di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Selasa (20/5).

Peringatan 100 Tahun Ismail Marzuki akan diselenggarakan pada Sabtu, (24/5). Tak hanya di TIM, pada peringatan tersebut, Pemrov DKI Jakarta akan memutar lagu-lagu Ismail Marzuki di sejumlah tempat umum. (abu/jpnn)

JAKARTA - Grup musik Slank akan ikut ambil bagian dalam peringatan 100 tahun Ismail Marzuki. Grup musik yang bermarkas di Gang Potlot Jakarta Selatan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA