Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Slanking Forever di SUGBK Bakal Bertabur Kejutan

Kamis, 28 November 2019 – 20:34 WIB
Slanking Forever di SUGBK Bakal Bertabur Kejutan - JPNN.COM
Slank dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (28/11) tentang rencana menggelar konser di SU GBK pada 31 Desember 2019. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Grup rock Slank kembali berencana menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Band yang diisi Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka dan Ridho itu bakal mengguncang lokasi yang sama pada 31 Desember 2019 melalui konser bertitel Slanking Forever.

Band yang bermarkas di Jalan Potlot, Jakarta Selatan itu menganggap konser tersebut sangat istimewa. Sebab, pertunjukan itu bertepatan dengan perayaan malam tahun baru serta peringatan ulang tahun ke-36 Slank. 

"Ini kaya pesta. Konser ulang tahun ke-36 sama malam tahun baru. Kayaknya belum pernah konser di GBK pas tahun baru," kata Bimbim Slank di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (28/11). 

Slank menyiapkan berbagai kejutan bagi para penggemarnya yang diperkirakan akan datang dari seluruh Indonesia. Salah satu bocorannya adalah penampilan beberapa band lain.

Namun, Slank masih merahasiakan kejutan lainnya. "Masih rahasia," ucap Kaka sang vokalis.

Slank berencana membawakan puluhan lagu dalam konser itu. Selain hit dari album terdahulu, bakal ada lagu-lagu dari album terbaru yang dirilis beberapa bulan lalu.

"Kami akan bawakan 25 atau 26 lagu, termasuk beberapa lagu baru," imbuh Ridho sang gitaris.

Tiket konser Slank bakal mulai dijual secara online. Harga masuk dibanderol mulai dari Rp 80 ribu sampai Rp 1 juta. (mg3/jpnn)

Grup rock Slank kembali berencana menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta melalui konser Slanking Forever.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close