Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Smartfren Matikan Layanan Internat Saat Hari Raya Nyepi 2019

Selasa, 05 Maret 2019 – 18:13 WIB
Smartfren Matikan Layanan Internat Saat Hari Raya Nyepi 2019 - JPNN.COM
Cara Mudah Meregistrasi Kartu Prabayar Smartfren. Foto JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Memaknai kekhidmatan Hari Raya Nyepi 2019 dan Tahun Baru Saka 1941, PT. Smartfren Telecom Tbk akan mengistirahatkan layanan internet Smartfren untuk masyarakat Bali sebagaimana hari-hari biasanya.

Langkah yang diambil Smartfren, sesuai dengan Surat Gubernur Bali Nomor 027/1342/Set/Diskominfos 21 Februari 2019, perihal bebas internet pada saat hari Nyepi.

BACA JUGA: 2 Produk Baru Smartfren Sasar Generasi Milenial

Kendati demikian, Presiden Direktur PT. Smartfren Telecom Tbk, Merza Fachys memastikan bahwa kualitas layanan Smartfren di objek vital akan tetap terjaga, demi kelancaran koordinasi jika memang terjadi kondisi darurat.

“Untuk area objek vital dan layanan umum lainnya, yang sifatnya harus tetap berlangsung, seperti layanan rumah sakit, Kantor Kepolisian, instalasi Militer, BPBD, BMKG, BASARNAS, Pemadam Kebakaran, maka komunikasi masih dapat digunakan. Layanan akan kembali normal sebagaimana mestinya, pada Jumat 8 Maret 2019 Pk. 06.00 WITA,” ujar Merza.

Sebelumnya, Smartfren menghadirkan kartu perdana khusus Bali pada Februari 2019 yang lalu, serta kampanye anti kantong plastik, anti hoax, dan anti internet boros. (mg8/jpnn)

Memaknai kekhidmatan Hari Raya Nyepi 2019 dan Tahun Baru Saka 1941, PT. Smartfren Telecom Tbk akan mengistirahatkan layanan internet Smartfren untuk masyarakat Bali sebagaimana hari-hari biasanya.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close