Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Biaya Perawatan, Syahrini: Semua Sesuai dengan Porsinya

Senin, 11 September 2017 – 16:31 WIB
Soal Biaya Perawatan, Syahrini: Semua Sesuai dengan Porsinya - JPNN.COM
Syahrini. Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - ‎Penyanyi Syahrini selalu berusaha tampil cantik dan menawan. Untuk menjaga penampilannya, pelantun lagu Sesuatu itu tidak lupa melakukan perawatan. 

Ketika ditanya mengenai budget untuk perawatan, Syahrini tidak memberikan jawaban pasti. Hanya saja, dia memastikan tidak akan menghambur-hamburkan uang. 

"Enggak (besar) juga, relatif lah itu. Saya tidak pernah menghamburkan sesuatu yang enggak ada faedahnya untuk diri saya, untuk badan saya. Jadi, semua pada porsinya aja sih, seperlunya," ‎kata Syahrini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/9). 

‎Perempuan kelahiran Bogor itu mengaku tidak pilih-pilih ketika melakukan perawatan. Mau perawatan secara instan atau tradisional akan dia jalani selama waktunya memadai. 

"‎Saya perawatan apa pun oke, sepanjang waktu saya banyak. Kalau waktunya lagi sempit saya akan menggunakan perawatan simpel dan instan, tapi kalau waktunya lagi banyak, tradisional juga," ucap Syahrini. 

Meski begitu, Syahrini enggan berkomentar ketika ditanya mengenai riasan bibir menggunakan berlian. Riasan bibir berlian pernah dilakukan oleh bos First Travel Anniesa Hasibuan.

Mantan pasangan duet Anang Hermasyah itu langsung berdiri dan berjalan meninggalkan awak media. ‎"Saya tahu ini mau ke mana ya, saya enggak mau hal-hal yang begitu," ungkapnya. (gil/jpnn)

Selalu berusaha tampil memesona, penyanyi Syahrini tak melupakan untuk rutin melakukan perawatan. Dia pun tak masalah soal budget, asalkan sesuai dengan hasil.

Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close