Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Mata, Mourinho Semprot Balik Gullit

Minggu, 22 September 2013 – 17:35 WIB
Soal Mata, Mourinho Semprot Balik Gullit - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON- Keputusan Jose Mourinho membangku cadangkan Juan Mata ternyata membawa efek domino. Mourinho kini terlibat perseteruan dengan mantan pelatih Chelsea, Ruud Gullit. Itu terjadi setelah Gullit mengkritik gaya bermain yang diterapkan Mourinho.

Menurut Gullit, keputusan Mourinho menelantarkan Mata adalah kesalahan besar. Sebab, bagi Gullit, Mata adalah pemain dengan kemampuan luar biasa. Gullit bahkan menilai ada masalah pribadi antara Mourinho dan Mata.

Nah, kritik tersebut langsung ditanggapi Mourinho. Pelatih berjuluk The Special One tersebut menilai, Gullit tak berhak mencampuri taktik yang diterapkannya.

"Gullit adalah tipe pengamat yang berbeda. Sebab, dia juga manajer. Lagipula, dia bukanlah manajer yang patut dibanggakan dengan apa yang sudah dilakukannya selama ini," terang Mourinho di laman Sky Sport, Minggu (22/9).

Selama ini, Mourinho selalu mengandalkan Oscar. Hasilnya memang cukup ampuh. Oscar selalu bisa menjadi solusi bagi Chelsea. Termasuk ketika Chelsea menekuk Fulham dua gol tanpa balas, Sabtu (21/9) malam. Mourinho pun berencana menurunkan Mata di Capital One kontra Swindon.

"Selasa nanti Mata akan bermain sejak awal melawan Swindon. Saya berharap agar Mata mengatakan pada saya bahwa keputusan saya selama ini adalah salah. Jika itu terjadi, saya akan sangat menyukainya," tegas mantan nahkoda Inter Milan tersebut. (jos/jpnn)

LONDON- Keputusan Jose Mourinho membangku cadangkan Juan Mata ternyata membawa efek domino. Mourinho kini terlibat perseteruan dengan mantan pelatih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA