Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Pacar, Nova Eliza: Jangan Sampai Keduluan Anak

Minggu, 09 Desember 2018 – 21:28 WIB
Soal Pacar, Nova Eliza: Jangan Sampai Keduluan Anak - JPNN.COM
Nova Eliza Membuka Diri Mencari Pria Idaman. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nova Eliza mengaku masih nyaman dengan kesendiriannya. Sejak menyandang status janda pada 2012 silam, dia masih belum memikirkan untuk kembali berumah tangga.

Meski tak menutup pintu hati untuk lelaki, Nova Eliza memastikan dirinya lebih selektif dalam menentukan pasangan hidupnya kelak.

"Aku enggak bisa menargetkan pernikahan karena kita enggak pernah tahu jodoh kapan datangnya. Buatku, aku punya Naima sudah nyaman dan bersyukur. Kalau pernikahan bisa terjadi tahun depan atau dua tahun," ungkap Nova Eliza saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, belum lama ini.

Lanjut ibu satu anak ini, dirinya bukan kapok dan trauma hingga memilih sendiri selama 6 tahun belakangan.

"Seneng kalau jatuh cinta itu ada yang perhatian, share pengalaman hidup itu menyenangkan, tapi akan lebih baik nggak sembarangan apalagi udah punya anak. Umurku udah tidak muda lagi, fokus hidupnya juga udah beda pasti sih," lanjut Nova.

Tetapi, pemain film Silam itu pun berkelakar jangan sampai putri ciliknya memiliki pacar duluan. Apalagi, sang putri kini tengah beranjak menjadi remaja.

"Naima nggak nanya-nanya (calon ayah baru). Bulan ini udah 10 tahun dia udah pre-teen. Jangan sampai keduluan Naima punya pacar kali ya, disalip anak kan nggak lucu," tukas Nova seraya tertawa. (yln/JPC)

Nova Eliza berkelar jangan sampai putri ciliknya memiliki pacar duluan. Apalagi, sang putri kini tengah beranjak menjadi remaja.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close