Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soekarwo Janji Dukung Tri Rismaharini Kelola KBS

Selasa, 21 Januari 2014 – 21:46 WIB
Soekarwo Janji Dukung Tri Rismaharini Kelola KBS - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur Jawa Timur Soekarwo menyatakan dukungannya atas langkah Kementerian Kehutanan yang menugasi pemerintah kota Surabaya mengelola Kebun Binatang Surabaya (KBS). Ini disampaikannya usai mendampingi Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan di kantor Kepresidenan, Jakarta, Selasa, (21/1).

"Ini keputusan penting karena manajemennya menjadi satu yang tadinya di dalam KBS terpecah-pecah. Manajemen sekarang jadi satu," tutur pria yang akrab disapa Pak De' Karwo itu.

Di samping memantau perbaikan KBS, Soekarwo mengungkapkan pihaknya pun akan turut serta mengawal proses hukum kasasi yang diajukan oleh pengelola KBS sebelumnya.

Ia juga berharap pihak Pemkot Surabaya di bawah pimpinan Tri Rismaharini segera memperbaiki kandang KBS sehingga layak dihuni satwa di dalamnya.

"Menteri Lingkungan Hidup juga akan bantu dan berikan kepercayaan ke Wali Kota. Ini tidak sulap begitu cepat tapi proses panjang. Kita tunggu waktu, tapi langkahnya sudah berjalan bagus, kandang bersih, pagar bersih, makanan standar baik," ujar Soekarwo. (flo/jpnn)

JAKARTA - Gubernur Jawa Timur Soekarwo menyatakan dukungannya atas langkah Kementerian Kehutanan yang menugasi pemerintah kota Surabaya mengelola

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA