Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sonia Wibisono, Memilah Makanan

Rabu, 09 November 2011 – 04:36 WIB
Sonia Wibisono, Memilah Makanan - JPNN.COM
Sonia Wibisono. Foto: JPPhoto
SEBAGAI seorang praktisi kesehatan dan kecantikan, sudah pasti dr Sonia Wibisono selalu berupaya menjaga stamina dan kesehatan. Di antara cara yang dipilih dokter cantik 33 tahun itu ialah memperhatikan pola makan dan rutin berolahraga.

Sonia mengatakan memilah-milah makanan yang akan disantap. "Memilih karbohidrat yang baik, menghindari gula, roti, dan junk food. Yang baik itu makan banyak protein dan konsumsi buah-buahan, tapi nggak yang terlalu manis kayak anggur, nangka, mangga," jelas Sonia ketika ditemui di Hotel Grand Kemang kemarin (8/11).

Soal olahraga, dokter kelahiran Jakarta itu gemar berolahraga selama 30 menit setiap hari. Olahraga yang dilakukan cukup bervariasi, mulai berlari hingga jalan pagi. Selain itu, Sonia sangat menjaga jam tidurnya. Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia itu selalu berusaha tidur delapan jam sehari.

"Itu penting untuk tidur delapan jam sehari untuk mengistirahatkan tubuh kita setelah seharian beraktivitas. Saya juga selalu menghindari stres karena biasanya kalau stres akibatnya ke penyakit perut seperti mag. Jadi, penyebab mag itu nggak cuma karena terlambat makan," imbuh dia. (ken/c4/ttg)

SEBAGAI seorang praktisi kesehatan dan kecantikan, sudah pasti dr Sonia Wibisono selalu berupaya menjaga stamina dan kesehatan. Di antara cara yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close