Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sore Ini, MUI Minta Tabayun dari Ustaz Abdul Somad

Rabu, 21 Agustus 2019 – 09:23 WIB
Sore Ini, MUI Minta Tabayun dari Ustaz Abdul Somad - JPNN.COM
Ustaz Abdul Somad. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengundang Ustaz Abdul Somad (UAS) datang ke kantor, Rabu (21/8) sore, dalam rangka memberikan klarifikasi atau tabayun atas videonya yang belakangan viral.

Hal tersebut sesuai dengan hasil keputusan rapat pimpinan harian MUI, Selasa (20/8) yang menyepakati akan mengundang UAS untuk bersilaturahmi sekaligus klarifikasi.

"Kami ingin menggali informasi dari beliau untuk mengetahui secara detail tentang kronologi permasalahan agar nantinya tidak salah dalam mengambil keputusan, maka kami perlu bertabayun terlebih dulu dengan yang bersangkutan. Insyaallah beliau siap bertemu dengan kami hari ini jam 15.00 di kantor MUI," kata Waketum MUI Zainut Tauhid Sa'adi, Rabu (21/8).

BACA JUGA: Ustaz Abdul Somad di Mata Azizah dan Abdul Hadi

Menurut Zainut, MUI ingin memposisikan diri sebagai mediator atau penengah dalam menyelesaikan masalah ini. Harapannya masalah ini cepat bisa diselesaikan sehingga tidak berlarut.

"Kami mengimbau kepada semua pihak untuk bersabar, tetap tenang, tidak terpancing dan terprovokasi oleh pihak-pihak yang sengaja ingin menciptakan keresahan di masyarakat dengan cara mengadu domba antarumat beragama," pungkasnya. (esy/jpnn)

Insyaallah Ustaz Abdul Somad akan datang ke kantor MUI, Rabu (21/8) sekitar pukul 15.00 WIB.

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close