Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sori, Olivia Jensen Belum Mau Dihamili

Jumat, 30 September 2016 – 10:55 WIB
Sori, Olivia Jensen Belum Mau Dihamili - JPNN.COM
Olivia Jensen. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - MEMILIKI momongan tentu menjadi dambaan setiap orang yang telah menjalin biduk rumah tangga. Namun, artis peran Olivia Jensen justru berbeda.

Olivia dan suaminya, Arief Purnama mengaku tidak mau terburu-buru untuk mempunyai anak. Alasannya karena usia juga masih muda.

“Kami sih nikmati saja, jalanin saja. Masih muda enggak usah dibawa pusing. Kami super-santai,” kata Olivia di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (29/9) malam.

Olivia pada usianya yang terbilang muda masih ingin bersenang-senang dulu dengan suami. Misalnya, liburan bareng atau jalan-jalan tanpa perlu memikirkan urusan anak.

“Karena kami memang pengen enjoy, justru karena itu punya bayinya enggak sekarang dulu, biar bisa jalan-jalan, liburan. Kalau udah berumur kan susah ya ke mana-mana,” ucap perempuan 23 tahun ini.

Karenanya Olivia tidak merasa iri ketika melihat ada pasangan lain yang sudah membawa anak pada saat jalan-jalan. “Enggak, enggak berasa apa-apa,” ungkapnya.(gil/jpnn)

MEMILIKI momongan tentu menjadi dambaan setiap orang yang telah menjalin biduk rumah tangga. Namun, artis peran Olivia Jensen justru berbeda. Olivia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close