Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soundtrack Film Pertama JKT48

Senin, 04 November 2013 – 08:27 WIB
Soundtrack Film Pertama JKT48 - JPNN.COM
Penampilan JKT48. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Member JKT48 mendapat kado istimewa di tengah perayaan hari jadinya yang kedua pada bulan ini. Salah satu lagunya, Mirai no Kajitsu atau Buah Masa Depan terpilih menjadi original soundtrack untuk film Pokemon the Movie. Lagu tersebut akan menjadi penutup film di pasar Indonesia. 

Saat ditemui di Blitz Megaplex Grand Indonesia pada Sabtu (2/11), Sinta Naomi, Cindy Yuvia, Rona Anggraeni, dan Ratu Vienny Fitrilya menceritakan kegembiraannya. Mereka terkejut ketika diberi tahu bahwa Mirai no Kajitsu akan menjadi lagu penutup film. "Aah... Seneng banget. Itu termasuk film kesukaan kami," kata Viny dan Ayen "sapaan Rona" kompak.

Para member tim K JKT48 itu membeberkan, lagu Mirai no Kajitsu dipilih menjadi soundtrack karena beberapa alasan. Salah satunya, lagu tersebut bertema kegigihan meraih mimpi. Selain cocok untuk film, lagu itu pas untuk mengajak penonton Pokemon the Movie yang umumnya usia produktif tidak mudah menyerah dalam menggapai mimpi.
 
Kapten tim K Sinta Naomi menambahkan, saat ini suara mereka hanya terdengar melalui lagu. Sebab, mereka tidak dilibatkan menjadi dubber di film yang baru kali ini masuk bioskop itu. Meski demikian, Naomi menginginkan sewaktu-waktu dipercaya untuk menjadi pengisi suara.
 
"Nggak ada (yang menjadi dubber), tapi mau banget," kata Naomi, lantas menirukan suara lucu Pikachu. Dia berharap, dipilihnya lagu Mirai no Kajitsu sebagai soundtrack film Pokemon the Movie bisa menjadi kampanye yang baik buat JKT48. Salah satunya, menjadi salah satu langkah untuk go international.
 
Sebab, bukan tidak mungkin kalau film Pokemon yang berjudul asli Genesect and the Legend Awakened itu diputar di negara serumpun tetap menggunakan lagu mereka. Apalagi, dalam single terakhir mereka sudah menyusupkan lagu dalam bahasa Inggris. "Kalau responsnya bagus, bukan tidak mungkin bisa keluar juga," terang Cindy Yuvia.
 
Secara terpisah, soal single terbaru member yang akrab disapa Yupi itu tidak mau terbuka. Meski iklan terbaru JKT48 sudah menggunakan lagu daur ulang milik AKB48 yang berjudul Manantsu no Sounds Good. "Tidak tahu, kok yakin sih itu bakal menjadi single baru kami?" katanya. (dim/c4/nda)

JAKARTA - Member JKT48 mendapat kado istimewa di tengah perayaan hari jadinya yang kedua pada bulan ini. Salah satu lagunya, Mirai no Kajitsu atau

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close