Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SP AP I, Serahkan Dokumen ke Polda Metro

Selasa, 12 Agustus 2008 – 16:35 WIB
SP AP I, Serahkan Dokumen ke Polda Metro - JPNN.COM
JAKARTA-Serikat Pekerja Angkasa Pura (SP AP) I hari ini menyerahkan sejumlah dokumen untuk mempermudah penyidikan Polda Metro Jaya, atas kasus pemutusan hubungan kerja (PHK) yang dilakukan jajaran manajemen AP I. ”Dokumen-dokumen yang diberikan bisa tidak semua dijadikan barang bukti. Maka dari itu kita serahkan kepada Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan jajarannya untuk menyita dokumen tersebut, untuk kepentingan pembuktian perkara ini,” kata Ketua Umum Serikat Pekerja Angkasa Pura I Itje Julinar kepada JPNN, Selasa (12/8)

jpnn.com - Lebih lanjut ia mengatakan Dalam hal ini pihaknya berharap, agar Polda dapat segera menuntaskan perkara ini sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. Dengan selesainya perkara ini diharapkan akan memberikan citra negara Indonesia. “Kasus ini penting, karena perkara ini sudah menjadi sorotan publik internasional,” tambahnya. (rie/JPNN)

JAKARTA-Serikat Pekerja Angkasa Pura (SP AP) I hari ini menyerahkan sejumlah dokumen untuk mempermudah penyidikan Polda Metro Jaya, atas kasus pemutusan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA