Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spaso Sebut Shin Tae Yong Tak Pandang Senioritas, Semua Harus Bersaing

Minggu, 16 Februari 2020 – 22:07 WIB
Spaso Sebut Shin Tae Yong Tak Pandang Senioritas, Semua Harus Bersaing - JPNN.COM
Pemain Timnas Indonesia Ilija Spasojevic alias Spaso. Foto: Hendra Eka/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sikap Manager Coach Timnas Indonesia Shin Tae Yong dalam menangani pemusatan latihan mendapat pujian dari pemain. Salah satu yang memujinya ialah pemain naturalisasi, Ilija Spasojevic.

Menurut Spaso, sosok Shin Tae Yong merupakan pelatih yang sangat objektif. Dari beberapa kali komunikasi dan melihat kepemimpinan di latihan, tegas terlihat bahwa dia sangat detail memantau pemain.

"Saya pikir tidak ada prioritas, tidak ada pemain muda atau tua. Menurut saya, beliau tidak peduli dan hanya melihat kualitas pemain dan kondisi fisik," kata pemain yang karib disapa Spaso tersebut.

Menurutnya, kondisi ini menjadikan semangat bersaing untuk menunjukkan yang terbaik di tim menjadi besar. Karena itu, mau senior atau pemain muda, semuanya kini berusaha keras dan bekerja maksimal di latihan agar bisa dipercaya oleh Shin Tae Yong.

"Bagus sekali, mereka ikut bekerja keras, dan semua pemain senior menerima dengan baik. Kami tidak lihat siapa yang dari U-19 atau senior, kami satu tim dan saya senang ada regenerasi pemain," dia menandaskan.

BACA JUGA: Polisi Tak Beri Ampun, Mustofa Ali Alfariz Langsung Ditembak Mati, Dooor!

Berbeda dengan sebelumnya saat ditangani Simin Mcmenemy, skuad Indonesia kali ini cukup bagus dan beragam. Tak melulu mengandalkan pemain senior dan uzur, tapi juga membangun regenerasi yang baik di tubuh Timnas Indonesia. (dkk/jpnn)

Sikap Manager Coach Timnas Indonesia Shin Tae Yong dalam menangani pemusatan latihan mendapat pujian dari pemain. Salah satu yang memujinya ialah pemain naturalisasi, Ilija Spasojevic.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close