Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spears Hidupkan Karakter Sadis

Jumat, 08 Agustus 2008 – 07:42 WIB
Spears Hidupkan Karakter Sadis - JPNN.COM
Britney Spears. Foto: Reuters
LOS ANGELES – Britney Spears yang mulai melemah di dunia musik kini banting setir ke seni peran. Dikabarkan, ibu dua anak itu ditaksir sutradara Quentin Tarantino untuk menghidupkan kembali karakter lesbian sekaligus pembunuh berdarah dingin, Varla.

Varla, karakter dalam film Faster Pussycat! Kill! Kill!, adalah pembunuh berdarah dingin penyuka sesama jenis. Karakter yang populer pada 1965 tersebut akan dibawa kembali ke layar lebar oleh Tarantino. 

Sutradara yang sukses melambungkan Uma Thurman lewat Kill Bill itu yakin bahwa mantan kekasih Justin Timberlake tersebut cocok untuk peran itu. ”Britney sangat senang. Dia berpikir, itu bisa membantu karir dan kehidupannya. Film yang sukses bisa membangunkannya dari mimpi buruk,” ujar teman dekat Tarantino seperti dilansir Daily Mail.

Memang, Spears masih harus menunggu keputusan resminya. Tetapi, pelantun Ops I Did It Again itu menduduki peringkat pertama calon pemeran film yang akan digarap tahun ini tersebut. Pada versi aslinya, Varla diperankan aktris lawas Tura Satana. Film itu berkisah tentang tiga penari telanjang yang juga pembunuh berdarah dingin. Trio penyuka sesama jenis tersebut biasa menghabisi korbannya dengan tangan kosong. (gen/tia)

LOS ANGELES – Britney Spears yang mulai melemah di dunia musik kini banting setir ke seni peran. Dikabarkan, ibu dua anak itu ditaksir sutradara

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close