Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spotify Menguji Paket Premium Duo Untuk Pasangan

Jumat, 29 Maret 2019 – 23:51 WIB
Spotify Menguji Paket Premium Duo Untuk Pasangan - JPNN.COM
Ilustrasi apliksi Spotify (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com - Spotify tengah menguji paket layanan baru yang disebut Premium Duo. Sesuai dengan namanya, paket ini dapat digunakan oleh dua orang.

Harga paket Premium Duo memberikan penawaran menarik berupa diskon yakni € 12,49 atau sekitar Rp 200 ribu per bulan. Paket ini nantinya juga akan hadir dengan fitur Duo Mix.

Dilansir The Verge, Jumat 929/3), ini merupakan fitur baru berupa playlist yang dibuat oleh Spotify berdasarkan musik yang sering didengarkan oleh pengguna paket.

Spotify menghadirkan fitur tersebut untuk mengincar pasangan atau teman sekamar. Untuk menggunakan fitur ini, ada beberapa persyaratan yang harus dpenuhi sebelum bisa menggunakan Premium Duo.

Misalnya paket keluarga, pengguna Premium Duo harus mengisi alamat yang sama. Karena, Spotify membutuhkan alamat pengguna ketika hendak menggunakan paket langganan Premium Duo.

Ketika sudah berlangganan, fitur Duo Mix akan aktif dengan sendirinya. Fungsinya sebenarnya sama dengan Discover Weekly atau Daily Mix. Kedua pelanggan akan dapat mendengarkan playlist yang sama.

Kendati begitu, setiap pengguna masih bisa membuat playlist mereka masing-masing. Nantinya playlist tersebut juga dapat dibagikan langsung ke pengguna lainnya, yang tentunya merupakan rekan dalam paket Premium Duo tersebut.

Saat ini, Spotify sedang menguji Premium Duo di lima negara yaitu Colombia, Chili, Denmark, Irlandia, dan Polandia. Belum ada konfirmasi kapan fitur tersebut diluncurkan secara luas. (mg9/jpnn)

Spotify tengah menguji paket layanan baru yang disebut Premium Duo. Sesuai dengan namanya, paket ini dapat digunakan oleh dua orang.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close