Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spurs Ikut Berburu Arshavin

Selasa, 22 Juli 2008 – 10:31 WIB
Spurs Ikut Berburu Arshavin - JPNN.COM
Andrei Arshavin. Foto: AFP
ZENIT ST PETERSBURG – Barcelona, Chelsea, hingga Arsenal saja gagal mencapai deal untuk mendapatkan Andrei Arshavin. Jadi, ketika Tottenham Hotspur kini terjun dalam perburuan bintang Timnas Rusia itu, apa yang terjadi? Sekalipun terlihat mustahil, tidak ada yang tidak mungkin. 

 Faktanya, Zenit St Petersburg yang masih menjadi klub Arshavin hingga saat ini, membenarkan jika Spurs (julukan Tottenham Hotspur) telah membuka negosiasi. Tentu saja itu menunjukkan jika Spurs tidak main-main untuk memboyong pemain yang bersinar di Euro 2008 tersebut.

 “Negosiasi dengan Tottenham sudah dilakukan. Hanya, belum ada titik temu soal harga,” kata Konstantin Sarsaniya, juru bicara Zenit, sebagaimana dikutip Express.

 Zenit yang semula bertahan di banderol 24 juta pounds atas Arshavin, sejatinya bersedia menurunkan harga menjadi sekitar 21,5 juta pounds. Tapi, Spurs tidak beranjak dari kisaran 15,9 juta pounds. “Tawaran Spurs tentu saja belum bisa kami terima,” imbuh Sarsaniya.

 Sebelum Spurs, Barcelona sudah dua kali ditolak Zenit karena hanya menawar di kisaran 10-12 juta pounds. Sementara kabar bahwa Arsenal telah mengajukan tawaran 19 juta pounds sebagaimana dilansir media Inggris, dibantah kubu Zenit. “Baru Barcelona dan Tottenham yang mengajukan penawaran resmi. Selebihnya, hanya kabar di media,” tandas Sarsaniya.

 Bagi Spurs, potensi menaikkan tawaran alias memenuhi banderol Arshavin masih terbuka lebar. Asalkan klub asal London bagian utara itu menjual minimal salah satu penyerangnya, antara Dimitar Berbatov (yang diincar Manchester United) atau Robbie Keane (yang diminati Liverpool), demi menambah kantong klub.

 Kalaupun toh nantinya Arshavin bersedia membela Spurs, berarti pemain 27 tahun itu menjilat ludahnya sendiri. Kenapa ? Sebab Arshavin pernah mengatakan jika dirinya ingin bermain di Premier League, pilihannya adalah hanya bermain di Big Four (Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool). (dns)

ZENIT ST PETERSBURG – Barcelona, Chelsea, hingga Arsenal saja gagal mencapai deal untuk mendapatkan Andrei Arshavin. Jadi, ketika Tottenham

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA