Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spurs Petik 6 Kemenangan Beruntun

Minggu, 09 Maret 2014 – 17:45 WIB
Spurs Petik 6 Kemenangan Beruntun - JPNN.COM
Arron Afflalo dari Orlando Magic melakuka tembakan saat mengha San Antonio Spurs di AT & T Center, San Antonio, Minggu (9/3) WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - SAN ANTONIO - San Antonio Spurs berhasil membukukan enam kemenangan beruntun di NBA. Itu terjadi setelah Spurs sukses menekuk Orlando Magic dengan skor 121-112 di AT & T Center, San Antonio, Minggu (9/3) WIB.

The Big Three kembali menjadi motor kemenangan finalis NBA musim lalu itu. Dua anggota The Big Three, Tony Parker dan Manu Ginobili masing-masing mencetak 30 dan 24 angka.

Kegemilangan Parker dan Ginobili disempurnakan Kawhi Leonard yang menjaringkan 17 angka. Itu adalah kemenangan ke-23 Spurs dalam 31 pertandingan kandang musim ini. Total, Spurs membukukan rekor 46-16.

"Selalu sangat sulit setelah menang atas Miami Heat. Kami harus memastikan diri tidak tampil datar. Kami menembak bola dengan baik dari luar," terang Parker sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Magic, Tobias Harris menjadi pemain tersubur setelah berhasil menjaringkan 23 angka. Nikola Vucevic juga tampil hebat dengan koleksi double double 19 poin dan 13 rebound.

Bagi Magic, itu adalah kekalahan ke-29 di partai tandang. Magic memang terbilang loyo karena hanya bisa memetik empat kemenangan away. Total, Magic kini membukukan rekor 19-45. (jos/jpnn)

SAN ANTONIO - San Antonio Spurs berhasil membukukan enam kemenangan beruntun di NBA. Itu terjadi setelah Spurs sukses menekuk Orlando Magic dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA