Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spurs Tolak Tawaran PSG Senilai Rp 28,8 Miliar

Jumat, 02 Oktober 2020 – 19:12 WIB
Spurs Tolak Tawaran PSG Senilai Rp 28,8 Miliar - JPNN.COM
Dele Alli saat bersiap mengambil tendangan penalti dalam pertandingan playoff Liga Europa melawan Maccabi Haifa di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, 1 Oktober 2020.(Pool via REUTERS/CLIVE ROSE)

jpnn.com, INGGRIS - Paris Saint-Germain siap menggelontorkan anggaran senilai 1,5 juta poundsterling (sekitar Rp 28,8 miliar), untuk meminjam pemain Tottenham Hotspurs Dele Alli.

Namun Spurs rupanya menolak tawaran klub asal Prancis tersebut, demikian laporan The Guardian pada Jumat (2/10).

Alli ditawarkan untuk pindah ke juara Prancis tersebut bulan lalu dan tidak bermain bersama Spurs di liga Inggris sejak diganti pada babak pertama melawan Everton di pembukaan liga.

Namun, Gelandang timnas Inggris berusia 24 tahun itu diturunkan Mourinho saat timnya menang 3-1 atas Shkendija di kualifikasi Liga Europa pekan lalu.

Penolakan tawaran PSG mengindikasikan Alli akan tetap bertahan dan masih diberikan kesempatan untuk memperjuangkan tempatnya di skuad Mourinho.

Alli mencetak gol saat Spurs menang 7-2 atas klub Israel Maccabi Haifa di playoff Liga Europa melalui tendangan penalti pada menit 90+1.

Laporan yang sama juga menyebutkan, penyerang Benfica Carlos Vinícius akan bergabung dengan Spurs.

Klub asal Portugal itu mengumumkan mereka menyetujui kesepakatan pinjaman senilai 3 juta euro (sekitar Rp 52 miliar) dengan opsi pembelian mencapai 45 juta euro (sekitar Rp 788 miliar).(Antara/jpnn)

Pemain ini diprediksi akan tetap bertahan, setelah Spurs menolak tawaran PSG senilai Rp 28,8 miliar.

Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close