Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sriwijaya Air Membawa Bantuan Masker dan Protective Clothing ke Wuhan

Selasa, 04 Februari 2020 – 06:06 WIB
Sriwijaya Air Membawa Bantuan Masker dan Protective Clothing ke Wuhan - JPNN.COM
Sriwijaya Air. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai penerbangan Sriwijaya Air lewat donasi para mitra mengirimkan bantuan persediaan masker sebanyak 15.000 masker dan protective clothing ke Wuhan China.

Pengiriman bantuan itu sudah dilakukan sejak  31 Januari 2020 lalu. Hal ini diungkapkan Quality, Safety & Security Director of Sriwijaya Air, Kapten Cecep Cahyana 

"Kami bersyukur pesawat Sriwijaya Air SJ1044 dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali telah sampai dengan selamat di Bandara Internasional Wenzhou Longwan dengan membawa bantuan persediaan 15.000 masker serta protective clothing sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Corona di Wuhan. Pengiriman bantuan ini juga turut diiringi harapan dan doa agar kondisi Wuhan dapat pulih dan masyarakatnya bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala," ungkapnya melalui keterangan pers.

Dia mengatakan pengiriman bantuan ke Wuhan melalui Bandara Wenzhou adalah inisiatif para mitra strategis dan Sriwijaya Air yang berkomitmen untuk mengantarkan segera ke lokasi tujuan.

"Bantuan diberikan ke berbagai rumah sakit di Wuhan," tambah Cecep. (flo/jpnn)

Pesawat Sriwijaya Air SJ1044 dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali telah sampai dengan selamat membawa bantuan ke Wuhan.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close