Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sriwijaya FC Segera Datangkan Pengganti Serge

Minggu, 22 Desember 2013 – 10:13 WIB
Sriwijaya FC Segera Datangkan Pengganti Serge - JPNN.COM

jpnn.com - PALEMBANG-Setelah striker Serge Pacome Djiehoa tidak dikontrak pihak manajemen Sriwijaya FC, kini perburuan dilanjutkan dengan mencari striker asing lainnya yang diperkirakan akan datang tiga hari sesudah perayaan natal pada 25 Desember mendatang.

Hal ini diungkapkan manajer Sriwijaya FC, Robert Heri, Sabtu (21/12). Striker yang dicari Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya) sudah ada dan akan hadir di Palembang sebagai pernganti Serge yang dikabarkan pemain dari benua Eropa berkulit putih.

Namun, kepala dinas Pertambangan dan Energi prov Sumsel ini masih merahasiakan asal negara pemain bersangkutan begitu juga dengan nama pemain. “untuk saat ini belum bisa saya sebutkan, nanti saya akan beritahu,” singkatnya.

Lanjutnya, khusus untuk striker asing pihak manajemen harus selektif memilih pemain. Karena kalau tidak, klub akan sia sia mengontraknya dengan durasi lama. “Seperti halnya Serge yang dilihat dulu penampilannya di piala Gubernur Jawa timur kemarin, sama juga dengan striker yang anak kita datangkan ini,” jelas mantan Ketua PBSI Sumsel ini.

Dikatakannya, evaluasi yang dilakukan manajemen dan pelatih kepala bertahap. Performa Serge bisa dilihat pada piala Gubernur Jatim lalu, sedangkan striker asing ayng satu ini akan dilihat penampilannya diajang Inter Island Cup (IIC) Januari mendatang bersama Sriwijaya FC.

“Bersama pelatih kepala, khusus pemain asing yang belum diketahui kualitasnya harus kita seleksi lebih dulu, supaya dia bisa memberikan kontribusi yang bagus untuk tim kedepan,” tutupnya. (cj5)

PALEMBANG-Setelah striker Serge Pacome Djiehoa tidak dikontrak pihak manajemen Sriwijaya FC, kini perburuan dilanjutkan dengan mencari striker asing

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA