Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sriwijaya SJ182 Hilang Kontak Setelah Melewati Ketinggian 11.000 Kaki

Sabtu, 09 Januari 2021 – 18:28 WIB
Sriwijaya SJ182 Hilang Kontak Setelah Melewati Ketinggian 11.000 Kaki - JPNN.COM
Sriwijaya Air. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen Sriwijaya Air belum mengeluarkan pernyataan resmi hingga Sabtu (9/1) sore soal keberadaan pesawat SJ182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak sekitar pukul 14.40 WIB.

“Manajemen masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi hal ini dan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya,” kata Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Theodora Erika dalam keterangannya seperti dilansir Antara pukul 18.07 WIB.

Dia menambahkan pihaknya masih melakukan kontak dengan berbagai pihak untuk mengetahui lebih detail terkait pesawat tersebut.

“Sriwijaya Air sampai saat ini masih terus melakukan kontak dengan berbagai pihak terkait guna mendapatkan informasi lebih rinci terkait penerbangan SJ182 rute Jakarta - Pontianak,” kata Erika.

Pesawat bernomor registrasi PK CLC jenis Boeing 737-500 itu hilang kontak pada posisi 11 nautical mile di utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang setelah melewati ketinggian 11.000 kaki dan pada saat menambah ketinggian di 13.000 kaki.

Berdasarkan informasi dari Basarnas, pesawat itu hilang kontak di sekitar Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu. (antara/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Sriwijaya Air sampai saat ini masih terus melakukan kontak dengan berbagai pihak terkait penerbangan SJ182.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close