Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ssst..Hendropriyono Kirim Karangan Bunga untuk Budi Waseso

Kamis, 05 Februari 2015 – 17:15 WIB
Ssst..Hendropriyono Kirim Karangan Bunga untuk Budi Waseso - JPNN.COM
Karangan bunga dari Jend TNI (Purnawirawan) Hendropriyono berada di depan teras rumah kepala Kabareskrim Budi Waseso yang hari ini naik pangkat menjadi Komjen, Kamis (5/2). Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ini mungkin hari yang istimewa bagi Kepala Bareskrim Komjen Budi Waseso. Perwira tinggi Polri pengganti Komjen Suhardi Alius sebagai orang nomor satu di Bareskrim itu resmi naik pangkat, Kamis (5/2).

Tak tanggung-tanggung, Budi pun mendapatkan ucapan selamat dari Mantan Kepala Badan Intelijen Negara Jenderal (Purn) AM Hendropriyono.

Sebuah karangan bunga ucapan selamat, mejeng di depan Bareskrim. Karangan bunga itu menghiasi depan Bareskrim, pascakorps rapor kenaikan pangkat Komjen Budi tadi pagi.

Tertulis di karangan bunga itu, "Selamat dan Sukses atas Jabatan Baru Komjen Budi Waseso". Di bawahnya tertulis nama Jenderal (Purn) AM Hendropriyono.

Soal ada hubungan apa antara Hendropriyono dan Budi Waseso memang masih belum terkonfirmasi hingga saat ini. Namun yang jelas ini spesial, mengingat belakangan Hendropriyono yang juga mertua dari Komandan Paspampres, Andika Perkasa ini, dikenal dekat dengan Istana (Presiden Joko Widodo)

Tak cuma itu, ada pula ucapan selamat dalam bentuk karangan bunga yang dikirim kolega Budi. Yakni dari Kombes Heri Sitompul, Kapusdik Gasum. Dua karangan bunga itu menghiasi gedung Bareskrim.

Selain itu, di dinding Bareskrim sejak Rabu (4/2) sore, juga sudah terpajang foto Budi Waseso dengan pangkat tiga bintang dan foto-foto kegiatan Bareskrim lainnya. Meskipun, Budi baru resmi naik pangkat tadi pagi. (boy/jpnn)

JAKARTA - Ini mungkin hari yang istimewa bagi Kepala Bareskrim Komjen Budi Waseso. Perwira tinggi Polri pengganti Komjen Suhardi Alius sebagai orang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA