Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ssstt, Ada Foto Bang Ruhut Sitompul Sudah Berbaju PDIP

Senin, 30 April 2018 – 18:46 WIB
Ssstt, Ada Foto Bang Ruhut Sitompul Sudah Berbaju PDIP - JPNN.COM
Ruhut Sitompul dan politikus PDI Perjuangan Junimart Girsang. Foto: istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mantan anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul muncul dengan tampilan berbeda. Ada foto politikus nyentrik itu berkemeja merah dengan logo PDI Perjuangan.

Dalam foto yang beredar di sejumlah grup WhatsApp, Ruhut berpose bersama anggota DPR dari PDIP Junimart Girsang. Latar belakang foto tersebut memperlihatkan Ruhut dan Junimart berada di wilayah Sumut karena ada mobil bergambar Djarot S Hidayat-Sihar Sitorus yang menjadi jago PDIP pada pemilihan gubernur di provinsi yang beribu kota di Medan itu.

Polikus PDI Perjuangan Eva K Sundari mengaku sudah melihat foto itu. Dia sudah meminta konfirmasi ke Junimart perihal foto itu.

"Ini baru kami bahas di fraksi. Belum dibalas sama Junimart," kata Eva kepada JPNN, Senin (29/4) sore. 

Hal senada disampaikan legislator PDIP Masinton Pasaribu. Politikus yang dikenal vokal itu juga mengaku sedang menunggu penjelasan dari Junimart.

"Lagi nunggu informasi Junimart dari Sumut," kata Masinton, Senin (29/4). 

Sedangkan Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Pareira mengaku hanya melihat foto itu di media sosial. "Saya cuma lihat di media sosial. (Silakan) konfirmasi langsung ke Junimart," ujar Andreas kepada JPNN, Senin (29/4).(boy/jpnn)

Mantan anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat (PD) muncul dengan tampilan berbeda. Ada foto politikus nyentrik itu berkemeja merah dengan logo PDI Perjuangan.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close