Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ssstt... Haji Lulung Jadi Mata-Mata Kubu Djan Faridz

Senin, 17 Oktober 2016 – 22:22 WIB
Ssstt... Haji Lulung Jadi Mata-Mata Kubu Djan Faridz - JPNN.COM
Abraham Lunggana alias Haji Lulung. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz telah memutuskan mendukung duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) pada pilkada DKI Jakarta. Namun, keputusan itu tak sepenuhnya diikuti kader-kader di partai berlambang Kakbah itu.

 

Bahkan Abraham Lunggana alias Haji Lulung yang dikenal sebagai salah satu pendukung Djan di PPP malah memilih berseberangan. Djan justru mendukung pasangan Agus Harimurti-Sylviana Murni yang juga diusung PPP kubu M Romahurmuziy alias Romy.

Djan pun punya alasan tersendiri sehingga membiarkan Haji Lulung mengambil sikap berseberangan. Menurut Djan, ketua DPW PPP DKI itu pasti akan balik ke kubunya.

"Nanti dia (Lulung) balik, biar kami tempatkan di sana (kubu Agus-Sylvi). Dia jadi mata-mata," ujar Djan usai deklarasi PPP untuk Ahok-Djarot di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/10).

Soal anggapan yang menyebut dukungan PPP kubu Djan tak akan berpengaruh pada Ahok-Djarot, mantan menteri perumahan rakyat itu langsung menepisnya. Dia mengaku punya ratusan ribu pendukung di Jakarta.

"Nanti kita lihat, saya buktikan pasukan berapa banyak. Ratusan ribu di Jakarta," tegasnya.(uya/JPG)

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz telah memutuskan mendukung duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) pada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close