Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ssttt...Ada Pria yang Khawatir Patah Hati Sama Menteri Susi

Senin, 04 Mei 2015 – 12:32 WIB
Ssttt...Ada Pria yang Khawatir Patah Hati Sama Menteri Susi - JPNN.COM
Susi Pudjiastuti. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Para eksportir perikanan tampak lega usai menyampaikan keluhannya kepada Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti. 

Selain menyampaikan keluhan dan saran, tak sedikit yang memuji kinerja Susi selama memimpin KKP. Salah satunya pria bernama Sasmoyo.

Saat mendapat kesempatan berbicara, Sasmoyo langsung menyanjung menteri asal Pangandaran itu. Di matanya, Susi merupakan wanita yang luar biasa karena berani dan tegas dalam memberantas illegal fishing. Termasuk upaya yang ia lakukan untuk memajukan KKP.

"Kinerja ibu sangat bagus, saya suka dengan statement ibu (di media) yang sampai susah makan dan tidur untuk mengurusi KKP. Menurut saya, ibu bukanlah wanita biasa," puji Sasmoyo dalam diskusi bersama di Gedung KKP, Jalan Merdeka Timur, Jakarta, Senin (4/5).

Setelah memuji Susi, pria yang mengenakan batik berwarna hijau ini lantas menyampaikan rasa prihatinnya karena bos maskapai Susi Air itu berencana hanya menuntaskan masa kerjanya selama dua tahun saja. Jika rencana tersebut jadi dilakukan Susi, ia merupakan orang pertama yang akan patah hati.

"Saya prihatin mendengar pernyataan ibu yang bilang cukup jadi menteri dua tahun saja. Saya pasti akan broken heart. Saya yakin, yang broken heart bukan saya saja nanti, tapi seluruh Indonesia akan patah hati," tuturnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Para eksportir perikanan tampak lega usai menyampaikan keluhannya kepada Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti.  Selain

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close