Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ssttt..Ada Sex Party di Malam Natal, di Mana?

Senin, 21 Desember 2015 – 18:59 WIB
Ssttt..Ada Sex Party di Malam Natal, di Mana? - JPNN.COM
Iklan yang sudah beredar luas di media sosial. Foto: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Beberapa hari ini, di media sosial cukup digemparkan dengan iklan atau undangan acara sex party nan bakal digelar Kamis (24/12) malam nanti.

Dalam iklan yang beredar itu, pihak penyelenggara menawarkan sejumlah hiburan bagi pengunjung. Dengan merogoh kocek Rp 2,2 juta, pengunjung akan ditawari dengan penampilan daun muda berbikini.

Namun tunggu dulu. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Kombes Pol Mohammad Iqbal mengatakan pihaknya hingga detik ini belum menemukan adanya hotel yang memfasilitasi sex party. 

"Sudah dicek di dua hotel tersebut. Hotel Ritz Carlton dan Hotel Ritchie Carlton di Senayan, hasilnya negatif," ujar Iqbal saat dikonfirmasi pada Senin (21/12).

Iqbal juga mengungkap, pihak manajemen hotel Ritz Carlton membantah informasi tersebut. Bahkan dikatakan Iqbal, pihak hotel memastikan akan menolak acara yang melanggar norma agama itu.

Meski begitu, Polda Metro Jaya terus mengawasi acara tersebut di wilayah hukumnya. "Seluruh hotel di daerah Senayan juga sudah dicek negatif. Namun kami akan terus telusuri ulang," tegas Iqbal. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Beberapa hari ini, di media sosial cukup digemparkan dengan iklan atau undangan acara sex party nan bakal digelar Kamis (24/12) malam nanti.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close