Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ssttt..Evan Dimas jadi Buah Bibir di Thailand

Rabu, 14 November 2018 – 15:55 WIB
Ssttt..Evan Dimas jadi Buah Bibir di Thailand - JPNN.COM
Evan Dimas Darmono (6). Foto: Dery Ridwansah/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono jadi buah bibir di Thailand. Bukan karena Evan dan timnas akan bertandang ke Negeri Gajah Putih dalam Piala AFF, tapi karena Evan dikabarkan akan berkarier di Thailand.

JawaPos.com melansir, gelandang muda Indonesia ini memang dalam status bebas transfer. Hal itu setelah kontraknya bersama Selangor FA sudah kedaluwarsa per November ini.

Kabarnya klub Thailand yang tertarik adalah Chonburi FC. Namun, ketika dikonfirmasi agennya, Mully Munial, dia belum mau berkomentar lebih jauh.

"Kami memang sedang berbicara dengan beberapa klub. Banyak juga yang masih menunggu dan melihat situasi dia (Evan Dimas) di Piala AFF 2018 bagaimana," ungkap Mully.

Bukan cuma klub Thailand, tim dalam negeri juga sudah menunjukkan keseriusannya menggaet Evan Dimas. Namun, saat ini Evan Dimas tengah memfokuskan diri dahulu bersama Timnas Indonesia.

"Ada juga tim lokal (Indoneia), mudah-mudahan yang terbaik. Sejauh ini ada dua yang memberikan penawaran dari Thailand. Malaysia satu tim," tandas Mully. (ies/jpc)

Bukan cuma klub Thailand, tim dalam negeri juga sudah menunjukkan keseriusannya menggaet Evan Dimas Darmono.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close