Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Staf Tidur Saat Rapat, Mangindaan Mengaku Malu

Rabu, 28 Juli 2010 – 17:20 WIB
Staf Tidur Saat Rapat, Mangindaan Mengaku Malu - JPNN.COM
JAKARTA- Prilaku pejabat di paguyuban Kementerian PAN&RB yang tidur di saat rapat kerja dengan DPR RI, membuat EE Mangindaan gerah. Apalagi salah satu stasiun TV swasta nasional terang-terangan mengekspos tingkah polah stafnya Menteri Negera PAN&RB tersebut. Dalam tayangan tersebut, sorotan kamera sengaja mengclose-up wajah dua pejabat eselon I di Kementerian PAN&RN serta ANRI yang tidur saat raker lima instansi dengan Komisi II DPR RI pada Senin (26/7).

"Jujur saja saya malu sekali karena ada staf saya yang lagi tidur saat raker dengan DPR," kata Mangindaan pada JPNN, Rabu (28/7).

Dia menyadari kalau saat rapat itu digelar di jam-jam orang ngantuk. Namun, alangkah bijaknya jika rasa ngantuk tersebut ditahan. "Saya sudah memberitahukan pada yang bersangkutan agar tidak tidur saat rapat," tegasnya.

Mangindaan yang dikenal perfeksionis itu pun telah mewanti-wanti pada seluruh stafnya agar jangan tidur saat rapat, karena hal itu mempermalukan institusi. "Ini bahan instropeksi bagi saya dan seluruh staf saya. Apalagi di tengah gencar-gencarnya melaksanakan program reformasi birokrasi," pungkasnya. (esy/jpnn)

JAKARTA- Prilaku pejabat di paguyuban Kementerian PAN&RB yang tidur di saat rapat kerja dengan DPR RI, membuat EE Mangindaan gerah. Apalagi salah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA