Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Steve Nash, Try Out Bersama Inter Milan

Minggu, 28 Juli 2013 – 05:33 WIB
Steve Nash, Try Out Bersama Inter Milan - JPNN.COM

jpnn.com - LOS ANGELES-Para bintang utama Los Angeles Lakers memang sangat tergila-gila pada sepak bola. Sepekan lalu, superstar Lakers Kobe Bryant mengunjungi Milanello, markas latihan AC Milan. Kemarin (27/7), Steve Nash, sang point guard utama memastikan akan mengikuti try out rival sekota AC Milan, Inter Milan.

"Ini seperti mimpi yang menjadi nyata. Ini bukan hanya try out, tetapi satu lapangan dengan pemain Inter Milan, salah satu tim terbesar dan bersejarah di olahraga profesional. Rasanya seperti jadi anak kecil lagi," kata Nash seperti dilansir Associated Press.

Inter memang akan melakoni pertandingan pra musim di Amerika Serikat (AS) mulai Selasa waktu setempat (30/7). I Nerazzurri akan ambil bagian dalam turnamen bertajuk Guinness International Champions Cup 2013.

Pada pertandingan pertama Inter akan berhadapan dengan Chelsea di Indianapolis. Namun, sebelum ke sana, Javier Zanetti dkk akan lebih dulu berlatih di New Jersey. Nah, di kota inilah, Nash akan mengikuti try out Inter.  

Selain Inter dan Chelsea, turnamen ini juga diikuti AC Milan, Everton, Juventus, Real Madrid, Valencia, dan Los Angeles Galaxy. Babak final akan digelar pada 7 Agustus waktu setempat di Sun Life Stadium, Miami, Florida.   

Nash sendiri memang terkenal sebagai fans berat sepak bola. Sejak kanak-kanak dua kali Most Valuable Player (MVP) NBA (2005 dan 2006) tersebut sangat serius bermain sepak bola. Sebelum memutuskan menjadi pebasket profesional, Nash sempat bercita-cita menjadi pemain sepak bola.

Adik Nash, Martin adalah pemain sepak bola pro yang memperkuat tim nasional Kanada sebanyak 38 kali (1997-2010). Nash yang merupakan fans fanatik Tottenham Hotspur tersebut bahkan menjadi pemilik saham minoritas tim sepak bola profesional Kanada, Vancouver Whitecaps.

"Saya masih sering grogi jelang pertandingan basket dari waktu ke waktu. Namun jika sudah berada di lapangan, rasa nervous itu hilang. Tetapi sepertinya kalau bermain sepak bola dengan pemain Inter, rasa grogi ini akan bertahan dari awal sampai akhir. Meski begitu, saya sangat bersemangat," ucap pemain berusia 39 tahun tersebut. (nur)

LOS ANGELES-Para bintang utama Los Angeles Lakers memang sangat tergila-gila pada sepak bola. Sepekan lalu, superstar Lakers Kobe Bryant mengunjungi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA