Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Stok Kebutuhan Korban Gempa di Cianjur Menipis, ASABRI Salurkan Bantuan

Sabtu, 31 Desember 2022 – 23:32 WIB
Stok Kebutuhan Korban Gempa di Cianjur Menipis, ASABRI Salurkan Bantuan - JPNN.COM
Kantor Cabang ASABRI Bandung menyerahkan bantuan kepada korban bencana gempa bumi Cianjur di Posko Satgas Bencana BUMN Wilayah Jawa Barat. Foto dok ASABRI

jpnn.com, CIANJUR - Kantor Cabang ASABRI Bandung menyerahkan bantuan kepada korban bencana gempa bumi Cianjur di Posko Satgas Bencana BUMN Wilayah Jawa Barat.

Penyaluran bantuan yang dilaksanakan pada 21 Desember ini merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT ASABRI (Persero).

Kakancab ASABRI Bandung Febrianto Widhi Nurcahyo menyerahkan langsung bantuan kepada Satgas Bencana BUMN Wilayah Jawa Barat, Erwin Sulistyo selaku Satgas bencana yang sedang bertugas.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh ASABRI. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi korban, karena memang saat ini stok kebutuhan para korban sudah mulai menipis sehingga bantuan ini sangat dibutuhkan oleh para korban bencana,” ujarnya.

Terlaksananya kegiatan penyaluran bantuan ini tak lepas dari sinergi antara ASABRI dengan Perum BULOG dan PT POS Indonesia.

Febrianto berharap sinergi antara BUMN bisa terus terjalin sehingga memberikan manfaat bagi Bangsa dan Negara.

Pemberian bantuan ini juga selaras dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir agar BUMN saling membantu, bergotong-royong membantu korban terdampak untuk mempercepat pemulihan bencana Cianjur.(chi/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Penyaluran bantuan yang dilaksanakan pada 21 Desember ini merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT ASABRI (Persero).

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close