Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Striker Baru Leicester Ini Mengaku Seperti Jamie Vardy

Senin, 18 Juli 2016 – 11:07 WIB
Striker Baru Leicester Ini Mengaku Seperti Jamie Vardy - JPNN.COM
Ahmed Musa mengaku memiliki banyak kesamaan dengan Jamie Vardy dalam hal karakter permainan. FOTO: Guardian

jpnn.com - LEICESTER - Striker anyar Leicester City asal Nigeria, Ahmed Musa, meyakini dirinya seperti Jamie Vardy, penyerang andal The Foxes. Tentunya ini cukup mengejutkan karena secara penampilan berbeda jauh. Apalagi keduanya berasal dari negara yang berbeda. 

Dalam hal ini yang dimaksud Musa adalah permainan di atas lapangan hijau. Dia mengaku memiliki kecepatan dan etos kerja yang tinggi seperti halnya Vardy. 

Musa sendiri bergabung dengan The Foxes - julukan Leicester, dari CSKA Moskva. Dia menjadi salah satu pembelian termahal Leicester senilai 16,6 juta pounds. Musa mencetak 13 gol di Liga Rusia musim lalu.

"Saya tak peduli dengan ukuran fisik. Terpenting saya bisa memberikan sesuatu yang berguna bagi klub. Saya seperti Vardy yang memiliki kecepatan. Saya juga seorang pekerja keras. Saya dan Vardy memiliki kesamaan dalam banyak hal," sebut Musa seperti dilansir situs resmi klub. 

"Apakah saya lebih cepat? Saya tidak bisa mengatakan itu karena saya belum pernah bermain dengan dia. Tapi, itu tak menjadi soal. Saya tak sabarbermain bersama Vardy. Saya suka gayanya. Saya pikir kita bisa cocok," imbuh Musa.

Musa sendiri mengaku awalnya berkarier bukan sebagai striker. Pada umur 10 sampai 12 tahun dia berposisi sebagai kiper. Tapi, kala itu dia merasa tak akan berkembang menjadi kiper profesional karena posturnya kecil. 

Dia pun lantas memutuskan mencoba bermain sebagai penyerang. Ternyata, kecepatannya dalam berlari menjadi salah satu kelebihannya. Dia pun lantas dipoles menjadi penyerang. (epr/JPNN)

LEICESTER - Striker anyar Leicester City asal Nigeria, Ahmed Musa, meyakini dirinya seperti Jamie Vardy, penyerang andal The Foxes. Tentunya ini

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close