Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Striker Baru Persib Datang Hari Ini?

Kamis, 10 Maret 2016 – 11:42 WIB
Striker Baru Persib Datang Hari Ini? - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG – Siapa striker asing yang bakal direkrut Persib Bandung sampai sekarang masih misteri. Pelatih Dejan Antonic terus berkilah akan mengungkap identitas sang pemain anyar setelah semua tetek bengek transaksi rampung.

“Saya sudah tahu siapa dia. Tapi masih ada beberapa persoalan. Kita tunggu selesai dulu baru saya mau bilang. Hari Rabu sudah ada keputusan,” kata Dejan.

Jika tidak aral melintang, Dejan mengatakan, pemain itu akan datang pada hari ini, Kamis (10/3), atau Jumat (11/3). Ketika itu lah publik bisa mengetahui siapa sang juru gedor anyar.

Selain itu, dikatakannya, pemain anyar itu akan dipersiapkan untuk piala Bhayangkara. Tapi tidak menutup kemungkinan akan dicoba pada saat menjalani pertandingan ujicoba melawan PS Polri yang rencanya akan digelar Sabtu, (12/3) di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

“Tapi saya tidak mau buru-buru. Kalau dia tidak datang kita tidak akan turunkan di uji coba tapi dia dipersiapkan untuk Bhayangkara saja,” ujarnya. (pra/dil/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA