Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Striker Everton Borong Tiket untuk Fans Pengangguran

Selasa, 05 Agustus 2014 – 12:37 WIB
Striker Everton Borong Tiket untuk Fans Pengangguran - JPNN.COM
Striker Everton, Steven Naismith. Foto: Theevertonforum.

jpnn.com - LIVERPOOL- Steven Naismith menunjukkan sikap dermawannya menyambut kompetisi musim 2014/2015. Bomber Everton itu memutuskan membeli banyak tiket untuk dibagikan pada fans pengangguran di kota Liverpool.

Pemain berusia 27 tahun itu mengaku ingin memberikan kebahagiaan bagi para fans yang kesulitan membelui tiket untuk menyaksikan laga kandang Everton pada musim baru mendatang.

“Saya datang dari Ayrshire di barat Skotlandia dan menghabiskan banyak waktu di Glasgow yang memiliki tingkat pengangguran tinggi. Liverpool juga sama. Saya sadar dengan hal itu,” terang Naismith di laman Liverpool Echo, Selasa (5/8).

Naishmith selama ini memang dikenal sebagai pemain yang peduli dengan masalah sosial. Sebelumnya, Naismith juga terlibat di Dyslexia Scotland serta bergabung dalam lembaga sosial untuk membantu orang cacat untuk mendapatkan pekerjaan.

“Ada banyak pengangguran di Liverpool yang mencoba mendapatkan pekerjaan dan mungkin tak mampu membeli tiket untuk menyaksikan pertandingan. Saya berharap hal ini bisa menghadirkan kebahagiaan bagi mereka,” tegas Naismith. (jos/jpnn)

LIVERPOOL- Steven Naismith menunjukkan sikap dermawannya menyambut kompetisi musim 2014/2015. Bomber Everton itu memutuskan membeli banyak tiket

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA