Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sturridge Selamatkan Liverpool Dari Kekalahan

Sabtu, 23 November 2013 – 22:44 WIB
Sturridge Selamatkan Liverpool Dari Kekalahan - JPNN.COM

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool lolos dari lubang jarum ketika melakoni derby Merseyside pertama kontra Everton. The Reds -julukan Liverpool- terhindar dari kekalahan setelah bermain imbang lawan Everton dengan skor 3-3 (2-1) di Stadion Goodison Park, Sabtu (23/11) malam.

Liverpool beruntung memiliki Daniel Sturridge. Striker kidal tersebut sukses mencetak gol penyeimbang skor ketika pertandingan hanya tersisa semenit.

Liverpool sebenarnya tampil menjanjikan di awal laga. Di menit kelima, Philippe Coutinho membuat Liverpool unggul. Namun, tiga menit berselang, Everton menyamakan kedudukan lewat Kevin Mirallas. Striker bengal Luis Suarez membuat Liverpool kembali leading lewat lesakan golnya di menit ke-19. Babak pertama Liverpool unggul 2-1.

Tapi, Everton bangkit di babak kedua. Striker muda Romelo Lukaku berhasil menjaringkan dua gol hanya dalam tempo sepuluh menit. Masing-masing pada menit ke-72 dan 82.

Hasil imbang itu membuat Liverpool memang menunjukkan masih memiliki kelemahan di babak kedua. Dalam sebelas laga sebelumnya, Liverpool hanya membukukan lima gol, namun kebobolan tujuh gol di paruh kedua laga.

Laga itu juga menjadi bukti Lukaku sangat "berjodoh" dengan Liverpool. Striker Belgia itu sukses mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir kontra The Reds.

Pertandingan itu juga mencatat sejarah. Untuk kali pertama sejak era Premier League, kedua tim bisa sama-sama mencetak gol di sepuluh menit awal pertandingan. Dengan hasil itu, Liverpool untuk sementara berada di posisi kedua dengan 24 angka. Sedangkan Everton di urutan kelima dengan koleksi 21 poin. (jos/jpnn)

LIVERPOOL - Liverpool lolos dari lubang jarum ketika melakoni derby Merseyside pertama kontra Everton. The Reds -julukan Liverpool- terhindar dari

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA