Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Bakar Istri di Dalam Taksi

Sabtu, 19 Agustus 2017 – 00:56 WIB
Suami Bakar Istri di Dalam Taksi - JPNN.COM
Pelaku ditahan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAYAPURA - Pria berinisial L (50) tega membakar istrinya sendiri bernama Nurlia di dalam mobil taksi yang dibawanya.

Peristiwa ngeri ini terjadi di Kali Ular, Doyo Baru Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (15/8).

Akibat ulah pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai sopir di Kota Jayapura ini, sang istri mengalami luka bakar hampir di seluruh tubuh, mulai dari wajah, dada, hingga perut.

Kapolres Jayapura, AKBP Gustav Urbinas, melalui Kapolsek Sentani Barat, Iptu Suparyono saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus penganiayaan dan pembakaran yang dilakukan oleh seorang suami terhadap istrinya di dalam taksi jenis carry ini.

Kronolis kejadian, Suparyono menjelaskan, Selasa (15/8) sekitar pukul 07.30 WIT, pelaku menjemput korban dengan menggunakan taksi di BTN Daime-Daime.

Korban menaiki taksi bersama-sama dengan pelaku menuju ke kali ular Doyo Baru.

Setibanya di kali ular pelaku langsung menyiram korban menggunakan bensin dan membakar korban di dalam taksi dan pelaku langsung melarikan diri.

"Korban dan pelaku adalah suami istri, namun pisah ranjang, sehingga dugaan awal penyebab kejadian ini adalah permasalahan rumah tangga antara pelaku dan korban," jelasnya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Jumat (18/8) malam.

Pria berinisial L (50) tega membakar istrinya sendiri bernama Nurlia di dalam mobil taksi yang dibawanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close