Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Kepergok Bawa Selingkuhan, Lihat Cara Istri Nekat Melampiaskan Kemarahan

Minggu, 13 Desember 2015 – 16:59 WIB
Suami Kepergok Bawa Selingkuhan, Lihat Cara Istri Nekat Melampiaskan Kemarahan - JPNN.COM
Bertengkar di tepi jalan, sampai kemudian sang istri duduk di kap mobil untuk menghalangi suaminya mengemudikannya bersama wanita simpanannya. Foto: DAILY MAIL

jpnn.com - MEXICO CITY – Wanita ini sepertinya sudah kehabisan akal cara melampiaskan kemarahannya kepada suami yang doyan selingkuh. 

Terakhir, ketika memergoki suaminya sedang jalan bareng selingkuhan dengan menunggangi mobil BMW mereka, sang istri marah dan spontan menghentikan mobil itu di tengah jalan saat arus lalu lintas sedang sibuk.

Kemudian, ia menaiki kap mesin mobil mewah tersebut untuk menghalangi suaminya pergi dengan selingkuhannya. Seperti dilaporkan laman Daily Mail, akibat insiden memalukan tersebut, arus lalu lintas saat itu langsung macet total.
  
Polisi yang datang coba menjadi penengah menyelesaikan masalah mereka setelah pasangan itu bertengkar hebat di tepi jalan raya.

Ketika wanita simpanan itu keluar dari mobil dan berusaha meninggalkan tempat kejadian, si istri lansung menampar mukanya.

Rekaman kejadian itu menjadi viral setelah diunggah ke Internet. Beberapa pengguna tak lupa memberikan tebakan, wanita yang mana lebih cantik.

Seorang pengguna mengulas kejadian itu dengan menulis: “Lelaki itu mungkin kaya raya sehingga menjadi rebutan dua wanita.” (ray/jpnn) 

MEXICO CITY – Wanita ini sepertinya sudah kehabisan akal cara melampiaskan kemarahannya kepada suami yang doyan selingkuh.  Terakhir,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close