Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Laporkan Istri Gara-gara Sudah tak Gadis saat Dinikahi

Minggu, 01 Mei 2016 – 09:26 WIB
Suami Laporkan Istri Gara-gara Sudah tak Gadis saat Dinikahi - JPNN.COM
Ilustrasi dok.Jawapos.com

jpnn.com - BENGKULU - Hamdan (44), warga Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, melaporkan istrinya sendiri, NH, ke Polda Bengkulu, Jumat (29/4).

Hamdan merasa ditipu istrinya itu. Setelah lima tahun mengarungi bahtera keluarga, baru ketahuan ternyata istrinya sudah tidak gadis saat dinikahinya, 12 Januari 2011 silam.

Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP. Sudarno, S.Sos, MH mengaku sudah menerima laporan tersebut dan akan segera menindaklanjutinya. 

“Laporan yang disampaikan ke kita dugaan kasus pemalsuan dokumen, nanti akan kita perdalam dengan mengumpulkan alat bukti serta keterangan saksi. Saat ini, kita baru meminta keterangan awal dari pelapor,” katanya seperti diberitakan Rakyat Bengkulu (Jawa Pos Group).

Informasi didapat, pada saat pernikahan tersebut, terlapor mengaku belum pernah menikah alias masih berstatus gadis. Termasuk juga yang tertera dalam dokumen pernikahan mereka juga tertulis demikian. 

Bahtera rumah tangga merekapun berjalan normal hingga beberapa waktu lalu sang suami mendapati dalam kartu tanda penduduk (KTP) terlapor yang diterbitkan pada 27 Oktober 2009 ternyata dia sudah menikah.

Merasa dibohongi istrinya, Hamdan lapor polisi. Dia berharap polisi mengusut dugaan pemalsuan identitas pernikahan itu. (zie/sam/jpnn) 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close