Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Mangkir pun Dilaporkan ke KPK

Rabu, 03 September 2008 – 18:47 WIB
Suami Mangkir pun Dilaporkan ke KPK - JPNN.COM
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) makin populer. Pengaduan dari berbagai kalangan masyarakat pun terus mengalir. Bukan saja masalah korupsi. Tetapi juga masalah-masalah lain. "Kerjaan KPK itu banyak sekali karena laporan yang masuk juga banyak. Tetapi ada juga (laporan) yang tidak ada hubungannya (dengan KPK), masa suami tak pulang saja dilaporkan ke KPK," ujar Antasari yang langsung disambut suara tawa anggota-anggota Komisi X DPR.

 

Antasari menambahkan, laporan dari seorang perempuan yang mengaku suaminya tak kunjung pulang itu isinya meminta tolong agar KPK membawa sang suami pulang. "KPK tolong, suami saya PNS sudah lama tak pulang," kutip Antasari dengan mimik serius meski tetap paparannya itu langsung mengundang tawa.

 

Mantan jaksa itu melanjutkan, KPK jelas tidak dapat menindaklanjuti laporan yang tidak ada hubungannya dengan kewenangan yang diatur UU KPK.(ara/JPNN)

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) makin populer. Pengaduan dari berbagai kalangan masyarakat pun terus mengalir. Bukan saja masalah korupsi.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close