Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suara Hanura Awali Penghitungan Suara di TPS Megawati

Rabu, 09 April 2014 – 14:29 WIB
Suara Hanura Awali Penghitungan Suara di TPS Megawati - JPNN.COM
Suasana penghitungan suara di TPS 035 Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tempat Ketua Umum PDI Perjuangan menggunakan hak pilih di pemilu legislatif hari ini. Foto: Ayatollah Antoni/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Proses penghitungan di tempat pemungutan suara (TPS) 035, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dimulai. Di TPS tempat Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soerkarnoputri menggunakan hak pilih itu, suara pertama yang terhitung adalah Hanura.

Suara untuk partai pimpinan Wiranto itu mengawali proses penghitungan. “Suara pertama, Hanura,” kata petugas KPPS saat mengawali penghitungan.

Selanjutnya, suara kedua yang dihitung adalah PDIP. Sedangkan suara ketiga adalah NasDem.

Di TPS tempat Megawati mencoblos yang terletak di RT 10/RW 04 Kebagusan itu terdapat 481 pemilih. Dari pemilu ke pemilu, di TPS 035 Kebagusan itu selalu dimenangi PDIP.  Dari keluarga Megawati saja, ada delapan orang yang menggunakan hak pilihnya di TPS.  Belum lagi para pengurus DPP PDIP dan pengawal Megawati yang menggunakan suara di TPS itu sebagai pemilih pindahan.

Hingga saat ini proses penghitungan suara di TPS tempat Megawati mencoblos masih berlangsung. Untuk sementara, suara PDIP sementara memimpin penghitungan suara.(ara/jpnn)

 

JAKARTA - Proses penghitungan di tempat pemungutan suara (TPS) 035, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dimulai. Di TPS tempat Ketua Umum PDI

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close